Welcome to MyNice Welcome to MyNice Welcome to MyNice Welcome to MyNice Welcome to MyNice Welcome to MyNice Welcome to MyNice

Senin, 23 Juli 2012

ASKEB 1 KEHAMILAN

mau sharing nihh tentang 1 minggu selama praktikk...
hemm...awalnya deg.deg.degg bangett.....bingung mau napain di tempat praktik...
hari pertama langsung dapat puskesmas pas banget jadwal ANC....
wowwww..............its all about pregnancy women.....bulat besar semua perutnyaa.....
hufttt...ragu mau palpasi, mulanya lembut2 ehh gx lama ada calon dokter yang lagi COAS langsung ngajarinn akuu ;) ganteng ... hahahaa ;)

di mulai dari situ aku mulai bisa palpasi perut ibu hamil....senang ya bisa tahu di mana punggung bayi, kepalanya sampe tangan n kaki teraba di tangan akuu...haha ;)

5 hari di BPS aku senangg bangett.....banyak pengalaman yang aku dapat....mulai bisa imunisasi bayi, suntik KB sampee bantu persalinan ( ngeliat doank maksudnya ) hehe.... hemmmmm, aku juga belajar bedong bayi, namanya Noval, gendutt bangett...... jadi pengen punya 1...ckck...

tapiii hampir selesai praktik mulai bingung mau buat askeb...maklum pengalaman pertama...namun akhirnya selesai jugaa...konsul ke pembimbing lapangan langsung di acc...sekarang lagi maju ke pembimbing akademik askeb....dan ternyataaa........nama dosennya gx aku tuliss....fatallll ;(

tunggu kisah selanjutnya aja dehh.....berserahh..... :)


sekian cerita dari aku tentang praktik kebidanan...great.great.great!!!

1 komentar:

  1. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus